Journal Edukasi ISSN: 2086-3322

Edukasi is the educational journal, published by the Islamic Educational Studies Program Graduate Program Master of Muhammadiyah University in Sidoarjo. Edukasi published the results - the results of research, articles, conceptual (or the ideas of non-research), reviews of new books and Obituary in the field of science education.

Edukasi Adalah Jurnal pendidikan, diterbitkan oleh Program Studi Magister Pendidikan Islam Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Edukasi menerbitkan hasil - hasil penelitian, artikel, konseptual (non riset atau hasil pemikiran), review buku baru dan obituary di bidang ilmu pendidikan.


Journal EMISI ISSN: 1979-9888

Jurnal EMISI adalah Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi yang menyampaikan hasil-hasil penelitian, artikel konseptual (non penelitian atau hasil penelitian)

Diterbitkan oleh :

Pusat Pengembangan Manajemen & Akuntansi (PPMA)
Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

 

 


Journal Teknolojia ISSN: 1970-0802

Teknolojia adalah Jurnal Teknologi, yang diterbitkan oleh Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Teknolojia berisikan penelitian, artikel konseptual (non penelitian atau hasil pemikiran), review buku baru dan obituari di bidang teknologi.


Journal Kalamsiasi ISSN: 1412-7695

Jurnal Ilmu Komunikasi dan Administrasi Negara

Journal HALAQA ISSN: 1412-9302

PUSAT STUDI PENGEMBANGAN PENDIDIKAN
FAKULTAS AGAMA ISLAM
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO


Journal PSIKOLOGIA (JURNAL PSIKOLOGI) ISSN: 20894155

PSIKOLOGIA MERUPAKAN JURNAL ILMIAH PSIKOLOGI DITERBITKAN SEJAK TAHUN 2011 OLEH FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO. PENERBITAN JURNAL PSIKOLOGIA DIMAKSUDKAN SEBAGAI BENTUK TANGGUNG JAWAB AKADEMIK UNTUK MEMPUBLIKASIKAN HASIL-HASIL PENELITIA DALAM BIDANG PSIKOLOGI. JURNAL PSIKOLOGIA DITERBITKAN 1 KALI DALAM SATU TAHUN YAITU PADA BULAN JANUARI.


Journal JSA (Jurnal Sains Akuntansi) ISSN: 2338-4719

Jurnal JSA - Jurnal Sains Akuntansi merupakan jurnal untuk bidang Akuntansi yang menyampaikan hasil-hasil penelitian, artikel konseptual (non penelitian atau hasil penelitian)

Diterbitkan oleh :

Program Studi Akuntansi
Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo


Journal JBMP (Jurnal Bisnis, Manajemen dan Perbankan) ISSN: 2338-4409

Jurnal JBMP - Jurnal Bisnis, Manajemen dan Perbankan merupakan jurnal untuk bidang Manajemen yang menyampaikan hasil-hasil penelitian, artikel konseptual (non penelitian atau hasil penelitian)

Diterbitkan oleh :

Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo


Journal teknolojia ISSN: 1907-0802


Journal NABATIA (Jurnal Fakultas Pertanian) ISSN: 1693-3222

 

Nabatia adalah jurnal ilmiah, Fakultas Pertanian, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, yang menyampaikan hasil-hasil penelitian, artikel konseptual (non penelitian atau hasil pemikiran), review buku baru, dan obituary di bidang pertanian.

 


Journal edukasi jurnal pendidikan islam ISSN: 2086-3322

edukasi adalah jurnal pendidikan islam yang diterbitkan oleh program magister pendidikan islam program pascasarjana universitas muhammadiyah sidoarjo. edukasi jurnal pendidikan islam menerbitkan hasil-hasil penelitian, artikel konseptual (hasil pemikiran), review buku dan obiturari dibidang ilmu pendidikan islam. edukasi jurnal pendidikan islam diterbitkan dua kali dalam satu tahun yakni bulan april dan september.


Journal JKMP ISSN: 2338-445X

JKMP adalah Jurnal Kebijakan dan Manajemen Publik yang dimiliki oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Jurnal ini siterbitkan oleh Pusat Studi Komunikasi dan Kebijakan FISIP-UMSIDA. JKMP ini menerbitkan artikel/jurnal berdasarkan hasil-hasil penelitian, artikel konseptual, review buku baru, dan orbituary di bidang ilmu-ilmu sosial.


Journal kanal ISSN: 2302-6790

Kanal adalah Jurnal Ilmu Komunikasi, diterbitkan oleh program studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Kanal menerbitkan hasil-hasil penelitian, artikel konseptual, review buku dan obituary di bidang ilmu-ilmu komunikasi yang terbit pertama kali di Tahun 2012.


Journal Midwiferia (Jurnal Kebidanan) ISSN: 2442-9139

Jurnal Kebidanan Midwiferia adalah jurnal Ilmiah berkala nasional yang terbitkan oleh Prodi Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo berisi naskah hasil penelitian, karya tulis ilmiah, gagasan konseptual dan kajian teori kebidanan dan kesehatan. Jurnal ini terbit dua kali setahun yakni bulan April dan Oktober. Redaksi mengundang para dosen akademisi, peneliti, praktisi dan profesional yang berkecimpung dalam bidang kebidanan dan kesehatan untuk mempublikasikan tulisannya.

 

Gaya Selingkung Jurnal Midwiferia


Top Articles